Sabtu, 02 Juli 2011

Kembalinya Surya I

Suatu malam ketika David, Asfy, dan Firda berusaha menemuiku.

Bel rumahku berbunyi..
dalam keadaan setengah mengantuk ku menghampiri pintu depan rumahku untuk mengetahui siapa yang datang. ternyata David, Asfy, dan Firda. Ku langsung dengan segera masuk lagi kedalam.

Sudah lama waktu berlalu dan mereka tetap menunggu, Bel rumah pun ku lepaskan dari dalam tanpa sepengetahuan dari mereka.
Kuharap mereka cepat pulang.

Akhirnya larut malam mereka pulang karena warga sekitar menegur mereka, bahkan dicurigai sebagai pencuri.


----------------------------------------------

Keesokan harinya karena ku merasa tidak enak karena tidak mau menemui mereka malam itu.. ku coba menghubungi Firda. Untuk kerumahku secara diam-diam dan agar ku bisa menjelaskan kenapa aku menghilang.

Malam hari Firda pun datang ke rumahku, dan kuceritakan segalanya. Kulihat ekspresi wajah yang sulit di wajahnya ketika ku sampaikan kalau aku menyukai Ucha.
Dan ku ingin tahu bagaimana reaksi Firda sebagai teman 1 sekolahnya Ucha.

Kutahu ini bukan hal yang wajar, tapi ku juga tahu apa yang sebenarnya yang kurasakan. Karena hanya dengan keberadaan Ucha didekatku membuatku merasa.. merasa begitu tentram dan tenang. Sulit untuk dijelaskan.

Sebenarnya pada malam itu perlu waktu yang lama bagiku untuk menceritakannya ke Firda, tapi singkat cerita akhirnya dia bisa mengerti.
Dan dia mengajakku untuk kembali
dan Firda berjanji akan mencegah siapapun menanyai tentang menghilangnya aku

ku mempercayainya dan saat itu aku memutuskan untuk kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar